sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Matikan Rokok, Anda Mendapat Ciuman Dari Cewek Cantik Ini

Matikan Rokok, Anda Mendapat Ciuman Dari Cewek Cantik Ini



Beijing – Kampanye untuk mengurangi penggunaan rokok semakin digalakkan di seluruh dunia. Mulai dari penyebaran selebaran bahaya merokok, memasang gambar seram pada bungkus rokok, hingga kampanye lewat media sosial.

Matikan Rokok, Anda Mendapat Ciuman Dari Cewek Cantik Ini

Namun di China ada kampanye anti rokok yang cukup unik yaitu dengan menukarkan sebungkus rokok yang dipunyai dengan hadiah ciuman seorang model cantik.

Presiden China Xi Jinping memprakarsai gerakan anti rokok dengan menggunakan seorang model cantik yang ditempatkan di pusat kota. Di sana, bagi siapa saja yang rela memberikan sebungkus rokok akan mendapatkan ciuman mesra dari model tersebut.

Meskipun dengan malu-malu namun banyak juga pria yang memberikan sebungkus rokok yang dipegangnya dengan harapan mendapatkan ciuman.

Seperti diketahui, China merupakan negara dengan jumlah perokok aktif terbanyak di dunia. Produksi rokok di negeri ini bahkan mencapai 42 persen dari total produksi rokok seluruh dunia. Sedikitnya 1 juta orang meninggal setiap tahunnya di China akibat penggunan rokok. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)