Home » News » Benarkah FBR Palak Perusahaan Hanya Demi Mendapatkan THR ?

Benarkah FBR Palak Perusahaan Hanya Demi Mendapatkan THR ?



Jakarta โ€“ Hari Raya Lebaran tinggal beberapa hari. Sebagian besar perusahaan-perusahaan telah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya. Namun, belum lama ini beredar selebaran permintaan THR dari salah satu ormas, Forum Betawi Rembug (FBR) Belut Putih, Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Benarkah FBR Palak Perusahaan Hanya Demi Mendapatkan THR ?

Menurut Humas FBR Belut Putih, Parman, selebaran itu memang mereka sebarkan dan hanya bersifat sukarela dan sekedar partisipasi saja, serta hanya terbatas di wilayah Cengkareng Barat.

“Selebaran THR itu bener, kita ini kan organisasi legal. Ini tidak ditargetkan, kalau dikasih alhamdulillah kalau enggak ya enggak masalah. Ini bentuk partisipasi saja,” kata Parman, seperti dikutip dari merdeka.com, Rabu (8/7/2015).

Di bawah ini adalah surat selebaran permintaan THR yang dikirimkan FBR:

Kepada YTH
Bapak/Ibu pimpinan di tempat

Salam rembug dan silaturahmi kami haturkan semoga perusahaan bapak/ibu dapat berjalan lancar dan sukses serta di dalam lindungan Allah SWT. Amin. Perlu kami sampaikan bahwa organisasi Forum Betawi Rembug (FBR) Gardu 0282 Belut Putih yang berada di wilayah Cengkareng Barat.

Mengingat semakin dekatnya hari raya Idul Fitri (lebaran), kami pengurus FBR Belut Putih ingin mengajukan sebuah proposal TUNJANGAN HARI RAYA (THR) KEPADA PERUSAHAAN BAPAK/IBU agar kiranya perusahaan bapak/ibu memberikan partisipasinya terhadap proposal yang kami ajukan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Demikian proposal ini kami ajukan semoga terjalin kerjasama yang harmonis, agamis, dan mutualistis antar kedua belah pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terimakasih.

Hormat kami
Forum Betawi Rembug (FBR)
Belut Putih G.0282

Ketua

ttd

Abang Sutarman

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)