Home » Hiburan » Astaga, Fedi Nuril Mengaku Ketagihan Poligami

Astaga, Fedi Nuril Mengaku Ketagihan Poligami



Jakarta โ€“ Diakui oleh Fedi Nuril bahwa ia merasa ketagihan untuk memerankan seorang suami yang menganut paham poligami di sebuah film. Bahkan di masa yang akan datang, artis yang berusia 33 tahun ini dapat memerankan kembali peran yang sama.

Astaga, Fedi Nuril Mengaku Ketagihan Poligami

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (7/7) malam, seusai press screening film Surga Yang Tak Dirindukan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Fedi sudah meminta kepada produser jika ada peran suami yang berpoligami lagi.

Diharapkan ia dapat memerankan seorang suami yang memiliki istri tiga sama seperti peran Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta.

Namun di film ini, Fedi memerankan tokoh Pras yang berbeda dengan film-film sebelumnya. Walau sama tentang poligami namun ia selalu membaca naskah sebelum syuting. Untuk menghayati perannya, Fedi tetap menerapkan profesionalisme.

Bahkan saking mendalami perannya, Fedi sempat membuat kesal Laudya Cynthia Bella yang tak lain adalah lawan mainnya.

Hal ini dikarenakan dalam film ini Bella berperan sebagai Arini yang tidak lain adalah istri pertama Pras.

Dimana kala itu aktor kelahiran Jakarta, 1982 ini bertanya kepada Bella, bagaimana pendapatnya mengenai poligami.

Alhasil karena ia tidak setuju terkadang Bella hingga kesel beneran dibuat Fedi. Yang susah adalah ketika Bella sudah kesal banget, saat nurunin mood agak susah. (Rani Soraya โ€“ www.harianindo.com)