sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ariana Grande Minta Maaf Karena Ketahuan Jilati Donat

Ariana Grande Minta Maaf Karena Ketahuan Jilati Donat



Los Angeles – Aktris dan penyanyi Ariana Grande meminta maaf atas perbuatan dirinya dan pacar barunya, Ricky Alvares, karena telah menjilati donat yang dipajang di sebuah etalase toko donat.

Ariana Grande Minta Maaf Karena Ketahuan Jilati Donat

Dalam penyataan yang dimuat di US Magazine, Ariana Grande meminta maaf karena melakukan perbuatan yang sangat tidak pantas, apalagi dia adalah seorang publik figur.

Artis berusia 22 tahun ini juga meminta maaf karena berkata-kata kasar kepada salah satu pelayanan toko dengan berteriak “Saya benci orang Amerika!”

Berikut ini isi pernyataan maaf dari Ariana Grande:

“Saya sangat bangga menjadi orang Amerika dan saya menunjukkan dengan jelas bahwa saya mencintai negara saya. Apa yang saya ucapkan saat berdua saja dengan teman saya, yang sedang membeli donat, telah disalahartikan dan saya meminta maaf karena tidak bijak memilih kata-kata.

Sebagai orang yang mendukung pola makan sehat, makanan sangat penting bagi saya dan terkadang saya kecewa melihat kita sebagai orang Amerika makan sesukanya dan mengkonsumi makanan tanpa memikirkan konsekuensinya terhadap kesehatan dan masyarakat secara keseluruhan. Saya frustasi melihat fakta bahwa tingkat obesitas pada anak di Amerika Serikat adalah yang tertinggi.

Kita harus mendidik diri sendiri dan anak-anak kita tentang bahaya makan berlebihan dan racun yang kita masukkan ke tubuh kita. Namun bagaimana pun, saya seharusnya bersikap lebih baik. Dengan tanggung jawab saya sebagai publik figur, saya akan berusaha menjadi lebih baik.”

Seperti diketahui, Ariana Grande dan Ricky Alvarez kedapatan menjilati donat di toko CA’s Wolfee Donuts, di Lake Elsinore, California, pekan lalu. Mulanya mereka berdua berencana akan membeli selusin donat, namun saat memilih-milih donat timbul keinginan iseng mereka untuk menjilati beberapa donat dan menaruhnya kembali di atas rak.

Perbuatan mereka ini tertangkap oleh kamera cctv, dan oleh pemilik toko rekaman tersebut langsung disebar via internet. Spontan banyak orang bereaksi dan mengecam perbuatan sepasang kekasih ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)