sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Agus Dan Margriet Jalani Pemeriksaan Psikologi

Agus Dan Margriet Jalani Pemeriksaan Psikologi



Jakarta – Rencananya pada Kamis (9/7) ini, dua tersangka atas kasus pembunuhan Engeline, Margriet Christina Megawe (60) dan Agus Tay Hamba May (25) akan menjalani pemeriksaan psikologi. Hal ini diungkapkan oleh sang Kuasa hukum Margriet, Jefri Kam, setelah mendampingi Margriet untuk konfrontasi dengan dua orang saksi yaitu Handoko dan Susiani.

Agus Dan Margriet Jalani Pemeriksaan Psikologi

Selain itu mereka juga dikonfrontasi dengan tersangka Agus. Dalam keterangan persnya, di Denpasar, Bali, Rabu (8/7/2015), Jefri membenarkan bahwa pemeriksaan psikologi akan dijalani oleh Margriet dan Agus. Namun waktunya belum diketahui masih menunggu telepon dari pihak penyidik.

Sayangnya belum dapat dipastikan apakah Margriet bersedia untuk menjalani pemeriksaan terkait kondisi psikologinya. Diungkapkan oleh Aldes Napitulu, kuasa hukum Margriet, bahwa kemungkinan besar jika diperiksa sebagai saksi ia akan mau.

Namun, apabila diperiksa keadaan psikologi sebagai tersangka maka sudah dipastikan akan ditolak. Selain itu pihak penyidik akan memberikan pertanyaan apakah yang bersangkutan sehat atau tidak, pungkas Aldres. (Rani Soraya – www.harianindo.com)