sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Will Smith Kembali Terjun Ke Dunia Musik

Will Smith Kembali Terjun Ke Dunia Musik



New York – Aktor Hollywood yang awalnya adalah musisi hip-hop, Will Smith, kembali memasuki dapur rekaman bersama rapper Drake. Hal tersebut disampaikan langsung oleh aktor pemeran utama film Hancock ini dalam siaran radio Beats 1, milik Apple Music.

Will Smith Kembali Terjun Ke Dunia Musik

Dalam siaran yang pewawancaranya adalah sang anak sendiri, Jaden Smith, aktor bernama asli Willard Christopher Smith Jr ini mengatakan bahwa dirinya kini sedang berada di atmosfer yang kretaif dan ingin terus mengeksplorasi kemampuan dirinya hingga ia merasa puas terhadap hasilnya.

Kabar tentang kembalinya Will Smith ke dapur rekaman sudah tercium pada 2013 lalu saat aktor berumur 46 tahun ini berkunjung ke sebuah studio milik Kanye West, suami Kim Kardashian. Bahkan pada saat itu beredar rumor bahwa Will Smith akan berkolaborasi dengan Kanye West.

Will Smith pertama kali membuat album bersama DJ Jazzy Jeff & The Fresh Prince pada tahun 1987, dan terakhir mengeluarkan album solo bertitel Lost and Found pada tahun 2005. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)