sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Venna Melinda Nasehati Verrel Untuk Tidak Keburu Menikah Muda

Venna Melinda Nasehati Verrel Untuk Tidak Keburu Menikah Muda



Jakarta – Hubungan asmara anak muda memang seperti air dilautan, kadang bergemuruh dan kadang hanya seperti ombak kecil. Mereka yang cintanya meluap-luap biasanya memutuskan untuk segera menikah, walaupun jika dilihat dari usia mereka sama sekali belum pas.

Venna Melinda Nasehati Verrel Untuk Tidak Keburu Menikah Muda

Melihat hal itu Venna Melinda sebagai ibunda dari aktor muda Verrel Bramasta menganjurkan kepada anaknya untuk tidak menikah muda. Ia ingin sang anak agar bisa vokus pada pendidikan dulu, hal itu dilakukannya karena ia tidak ingin apa yang terjadi pada dirinya tidak terjadi pada sang anak.

“Biasa mereka kan anak muda, tapi saya anjurkan kepada mereka untuk tidak menikah muda. Saya ingin mereka untuk menyelesaikan kuliah dulu, karena kalau kuliah dan berkeluarga itu memang sangat berbeda,” papar Venna Melinda saat dijumpai di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut Venna juga menceritakan kalau ia sempat berlibur bersama anak-anaknya ke Dubai. Moment itu sangat special bagi dirinya, karena memang jarang sekali bisa berkumpul bersama anak-anak.

“Untung ada waktu, kalau memang ada waktu senggang aku bisa jemput mereka. Nggak pa-pa meski jauh, imbuhnya.

Harapan Venna adalah saat lebaran nanti anak-anaknya bisa datang bersilaturhami kepadanya. Tapi Venna juga menuturkan tidak memaksakan hal itu. “Mereka kan tinggal sama papanya, kalau memang tidak sempat aku juga bisa nunggu,” tandas Venna. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)