sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pipik Dan Annisa Trihapsari Ikut Gerakan Ibu Memberi Lebih

Pipik Dan Annisa Trihapsari Ikut Gerakan Ibu Memberi Lebih



Jakarta – Istri mendiang ustadz Jefri Al Buhory ini semakin sibuk dengan kegiatan dakwahnya. Beberapa waktu lalu ia juga ikut gerakan ibu memberi lebih. Dalam kegiatan kali ini para ibu itu melakukan memasak untuk sekitar 20.000 anak yatim.

Pipik Dan Annisa Trihapsari Ikut Gerakan Ibu Memberi Lebih

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Annisa Trihapsari.

“Ini merupakan kegiatan yang mulia, dan untuk kali ini saya disuruh untuk memasak. Dan syukur saya bisa masak untuk mereka dan ikut makan bersama-sama,” ujar Pipik saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat , beberapa waktu lalu.

Annisa Trihapsari dan Pipik Dian Irawati dalam kegiatan tersebut menunjukkan kehebatan mereka dalam memasak. Mereka melakukannya dengan penuh rasa dan kebahagiaan. Mereka juga sangat antusias mengikuti acara tersebut.

“Saya bersyukur bisa ikut acara ini, kami juga biasa masak tapi untuk anak dan suami.kalau sekarang kan pengalamnya bisa buat hati bahagia,” tambah Annisa.

Dalam setiap bulan Ramadhan memang merupakan bulan yang dijadikan untuk ajang meraih amal sebanyak-banyaknya. Dan itu juga dilakukan oleh para artis. Dalam acara tersebut didukung juga oleh Kecap Manis ABC.

“Kami berharap kegiatan ini bisa berlangsung terus, namanya juga Memberi Lebih, semoga bisa terus berjalan lancar dan selalu memberi lebih,” imbuh pipik.

Semuanya dilakukan dengan penuh rasa cinta dan mereka bisa berbagi kebahagiaan bersama beberapa anak yatim. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)