sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Diraih Oleh Bella Almira

Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Diraih Oleh Bella Almira



Jakarta – malam grand Final sunsilk Hijab Hunt 2015 berl;angsung sangat meriah. Banyak artis pendukung yang mengsisi acara tersebut, diantaranya ada Marcell dan Ikke Nurjanah. Tidak hanya itu salah satu artis kawakan juga menjadi juri di ajang tersebut.

Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Diraih Oleh Bella Almira

Dalam acara tersebut dipandu oleh Laudya Chyntia Bella dan Indra Herlambang. Bakat yang dimiliki oleh finalis satu persatu mereka tunjukkan. Dan sebagai puncak acara adlah mengumumkan beberapa finilis yang menjadi pemenangan.

Untuk juara ke 3 diraih oleh Devi yang berasal dari Bandung, Juara ke 2 diraih oleh Ninda. Sementara juara hijab favorit diraih oleh finalis asal Medan yang bernama Sabrina.

“dan kini saat yang ditunggu-tunggu pemenang sunsilk hijab hunt 2015 adalah Bella Almira,” kata Indra Herlambang selaku host acara tersebut yang berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (5/7/2015).

Sebagai pemennagn Bella langsung melakukan sujud syukur, ia sepertinya tidak mengira bisa menjadi seorangf pemenang di acara Sunsilk Hijab Hunt 2015 itu.

Sebagai juara pertama ada beberapa hadiah yang menunggunya, salah satunya adalah mendapatkan perjalanan umroh dan uang tunai sebesar Rp. 50 juta.

Untuki juara kedua mendapatkan hadiah Rp 20 juta dan juara ke 3 mendapatkan hadiah Rp 10 juta. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)