Home » News » Hasil Rekonstruksi: Angeline Dibunuh Di Kamar Margriet Siang Hari

Hasil Rekonstruksi: Angeline Dibunuh Di Kamar Margriet Siang Hari



Denpasar โ€“ Dari hasil rekonstruksi kasus pembunuhan Angeline yang dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Denpasar, pada Senin (6/7/2015), terungkap bahwa Angeline di bunuh di kamar ibu angkatnya, Margriet Megawe, pada Sabtu (16/5/2015) siang.

Hasil Rekonstruksi: Angeline Dibunuh di Kamar Margriet Siang Hari

Dalam rekonstruksi yang terdiri dari 98 adegan ini, kejadian dimulai pada pukul 12.30 WITA saat Agus Tay Hamba May (25) dipanggil oleh majikannya, Margriet Christina Megawe (60) ke kamarnya. Pada saat itu Margriet menyiksa Angeline dengan menjambak dan membentur-benturkannya. Bahkan saat Agus membuang puntung rokoknya, Margriet mengambilnya kembali dan menyuruh Agus menyulutkannya pada Angeline.

Tersangka Margriet lebih banyak diam dan menolak melakukan adegan rekonstruksi, terutama adegan pembunuhan dan penguburan, sehingga harus digantikan oleh penyidik. Margriet hanya mau melakukan kira-kira 20 persen saja dari 98 adegan rekonstruksi.

Setelah dibunuh, Angeline baru dikuburkan pada pukul 15.30 WITA saat saksi Susiani dan Handono (penghuni tempat kos) pulang dari tempat kerja.

Pada saat rekonstruksi, Margriet didampingi pengacaranya, Jefri Kam, Dion Pongkor, dan Aldres. Sedangkan tersangka Agus didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)