sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Beginilah Suasana Peringatan 100 Hari Olga Meninggal Dunia

Beginilah Suasana Peringatan 100 Hari Olga Meninggal Dunia



Jakarta – Kepergian Olga Syahputra memang meninggalkan banyak kenangan pada setiap orang yang menyayanginya. Meskipun ia menjadi artis terkenal, namun Olga sama sekali tidak pernah berubah. Ia masih bersahaja dan serta santun kepada semua orang.

Beginilah Suasana Peringatan 100 Hari Olga Meninggal Dunia

Kini kepergiannya sudah genap 100 hari, pihak keluarga pun memperingatinya dengan mengundang anak yatim untuk berbuka bersama di kediaman Olga.

“Seperti kebiasaan olga saat dia masih hidup, ia sering mengundang anak yatim untuk berbuka bersama. Dan diacara 100 hari kepergian Olga, kami juga melkaukan hal yang sama dengan berkumpul bersama anak yatim,” ujar Billy seperti dikutip dari Selebrita Pagi Trans 7, Senin (6/7/2015).

Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Olga Syaputra yang bertempat di kawasan Gatot Subroto, Jaskarta Selatan. Dan acara tersebut berlangsung sangat ctenang dan sangat khidmat. Lantunan doa-doa dari beberapa anak yatim terdengar sangat syahdu. Keluarga pun merasa sangat kehilangan meski mereka juga tel;ah merelakan kepergian mendiang Olga.

“Kita sebagai keluarga memang sudah wajib untuk melaksanakannya, dan semoga arwah Olga bisa tenang di sisi Allah S.W.T. amin,” lanjut Billy.;
Selama sebelas bulan Olga mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit ternama di Singapura, akan tetapi Allah berkehendak lain. Dan Yang Maha Kuasa memilih agar Olga berada disisiNya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)