sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Vidi Aldiano Memiliki Kesan Tersendiri Saat Jalani Puasa 19 Jam

Vidi Aldiano Memiliki Kesan Tersendiri Saat Jalani Puasa 19 Jam



Jakarta – Menjalani puasa adalah suatu kewajiban bagi umat muslim sedunia, dan tentunya di belahan dunia manapun mereka semua juga menjalankannya. Namun adalah pengalaman yang tak mungkin terlupakan bagi warga Indonesia, saat mereka harus menjalankan puasa di bagian negara lain.

Vidi Aldiano Memiliki Kesan Tersendiri Saat Jalani Puasa 19 Jam

Contohnya seperti Vidi Aldiano yang beberapa tahun ini harus menjalankan puasanya di negeri orang. Seperti halnya tahun lalu Vidi harus menjalani bulan puasanya di Inggris, dikarenakan ia saat itu harus menyelesaikan studinya.

Vidi pun menceritakan pengalaman yang tak terlupakan saat berpuasa di Inggris pada tahun lalu. “Kalau di Inggris kan puasanya 19 jam, jadi berasa banget kalau puasa lebih lama. Nggak kayak Indonesia. Saat itu aku harus jalani studi disana,” ujar Vidi saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/7/2015).

Namun di bulan Ramadhan tahun ini Vidi bisa menjalan ibadah puasanya di tanah air, ia pun merasa bahwa ini adalah kenikamatan yang tiada tara. Karena bisa menjalankan ibadah puasa bersama keluarganya.

“Syukur tahun ini bisa puasa di Indonesia, dan juga tahun ini aku mendapatkan rezeki yang berlimah. Selain memiliki single khusus Ramndhan, aku juga banyak jadwal manggung,” lanjutnya.

Dalam single Ramdhan kali ini Vidi bekerja sama dengan Alika, ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kelanjutan karirnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)