sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putri Charlotte Dibaptis Di Gereja St Mary Magdalene

Putri Charlotte Dibaptis Di Gereja St Mary Magdalene



London – Putri dari Pangeran William dan Duchess of Cambridge Kate Middleton yang masih berusia 9 minggu, Putri Charlotte, pada hari Minggu (5/7/2015) kemaren dibaptis di Gereja St Mary Magdalene, di kompleks kediaman Ratu Elizabeth di Sandringham, Norfolk, Inggris timur.

Putri Charlotte Dibaptis Di Gereja St Mary Magdalene

Putri Charlotte terlihat lucu dan dan cantik dengan mengenakan baju dari bahan satin berenda. Saat memasuki kompleks gereja, Putri Charlotte dibawa dengan menggunakan kereta dorong bayi, yang dulu juga pernah dipakai oleh Ratu Elizabeth untuk mengasuh anak-anaknya.

Nampak ikut pula Pangeran George, kakak dari Putri Charlotte, yang saat itu mengenakan kemeja putih dan celana pendek berwarna merah.

Keluarga pewaris tahta Kerajaan Inggris ini disambut hangat oleh ribuan warga yang telah menunggu di sekitar gereja untuk ikut menyaksikan Putri Charlotte dibaptis meskipun tidak dapat melihat langsung dari dalam geraja.

Ratu Elizabeth bersama suaminya, Pangeran Philip, juga terlihat gembira melihat sang cicit dibaptis oleh Uskup Agung Canterbury, pemimpin Gereja Anglikan, dengan menggunakan air yang diambil dari Sungai Yordan.

Untuk diketahui, di gereja ini pula Putri Diana, ibu Pangeran William, dibaptis pada tahun 1961. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)