Home » Hiburan » Penganiyaan Terhadap Anak Membuat Shanty Geram

Penganiyaan Terhadap Anak Membuat Shanty Geram



Jakarta – Beberapa waktu lalu masyarakat kita dikejutkan dengan kematian bocah berumur 8 tahun. Mayatnya ditemukan dibelakang rumahnya dan dikuburkan didekat kandang ayam. Angeline, bocah itu mati mengenaskan dan terkubur dengan kain dengan memeluk bonekanya.

Penganiyaan Terhadap Anak Membuat Shanty Geram

Setiap orang yang mengetahui kematian Angelin pastinya akan merasa miris, dan merasa marah kepada pembunuhnya. Dan rasa itu juga dirasakan oleh Shanty, penyanyi dan bintang film yang satu ini merasa sangat geram dengan kasus penganiyaan terhadap anak.

“Seharusnya pemerintah lebih jeli dalam melihat kasus ini. Dan harus ada tindakan untuk membuat para pelaku itu jera, kami harap pemerintah tidak hanya mewacanakannya. Saya juga akan mengajak teman-teman yang lain untuk bisa mengkampanyekan tindakan itu,” ujar Shanty saat dijumpai di Komnas, Perlindungan Anak, Jalan ITB Simatupang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Dalam kampanye tersebut juga ada Teuku Zaky, ia juga menuturkan akan memberi pengetahuan yang jelas untuk sang anak agar terhindar dari tindakan tersebut.

“Saya juga akan memberikan wawasan kepada anak saya, dan bagaimana cara kita untuk menyampaikannya dengan benar,” lanjut Teuku Zaky.

Shanty juga menghimbau kepada setiap orang tua, agar tidak lalai dalam mengasuh anak mereka. Karena menurut Shanty orang yang jahat kita tidak tahu kalau mereka berada disekitar kita. Daripada terlambat kita harus mawas diri. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)