Home » Hiburan » Olga Masih Berada Dihati Raffi Ahmad

Olga Masih Berada Dihati Raffi Ahmad



Jakarta – Hilangnya sosok Olga ditengah-tengah teman karibnya adalah suatu hal yang sangat menyakitkan yang dirasakan sebagian besar kawan terdekat Olga. Tidak lain adalah Raffi Ahmad, dalam bertahun-tahun bekerja bersama-sama, dan hampir setiap hari kini Olga sudah tidak berada diketanya.

Olga Masih Berada Dihati Raffi Ahmad

Raffi sebagai seorang sahabat mengutarakan bahwa ada rasa kehilangan yang teramat sangat yang ia rasakan. Seperti yang kita ketahui bahwa hampir dicara bulan Ramadhan mereka selalu bersama, lebih-lebih di akhir-akhir acara sebelum Olga jatuh sakit. Raffi dan Olga selalu bersama dalam setiap kesempatan.

Dalam kesempatan yang lalu Raffi Ahmad,Denny Cagur dan Ayu Dewi meluangkan waktu mereka untuk datang ke pemakman sang sahabat. Kedekatan mereka bisa kita lihat dalam setiap acara pagi, tidak hanya itu Olga selalu menjadi pemanis dalam setiap acara mereka.

“Kami memang sengaja ke makam beliau,tapi kami akan usahakan agar bisa datang diacara 100 hari Olga,” ujar Raffi saat dijumpai di Dream Club Indonesia (DCI) di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, belum lama ini.

Billy Syahputra adalah adik Olga, yang mana banyak yang menganggap akan menjadi penggati Olga. Akan tetapi menurut Raffi sosok Olga sebenarnya tidak bisa digantikan.

“Olga tidak bisa diganti, tapi Billy memiliki karakternya sendiri. Syukur karir Bily juga sangat bagus,” tambah Raffi. (Dwin Kristyowati – sisidunia.com)