Home » Hiburan » Mengintip Persiapan Ikke Nurjanah Di Grand Final Hijab Hunt 2015

Mengintip Persiapan Ikke Nurjanah Di Grand Final Hijab Hunt 2015



Jakarta – Sederetan artis pengisi acara Grand Final Hijab Hunt 2015 tengah menjalani sesi latihan untuk acara tersebut.

Mengintip Persiapan Ikke Nurjanah Di Grand Final Hijab Hunt 2015

Selain ada Marcell Siahaan, ada juga Ikke Nurjanah yang juga akan menjadi penyanyi pendukung acara tersebut. Ikke pun juga harus menjalani sesi latihan untuk bisa tampil maksimal dalam acara itu.

Dalam latihan itu Ikke hanya memakai make up yang sangat tipis, busananya pun sangat santai. “Kami juga harus latihan, memang ini adalah persiapan yang harus kami jalani. Latiahan nyanyi aja,” kata Ikke saat dijumpai di sesi latihan di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (5/7/2015).

Ikke rencananya akan membawakan lagu ‘Menyebut Nama Allah’, ia juga akan berduat dengan Marcell dengan lagu ‘Candu Asmara’. Dalam lagu inilah Ikke juga menceritakan tingkat kesulitan untuk bisa menselaraskan suaranya dengan suara Marcell.

“Sedikit sulit sih, karena aku harus bisa sepadan dengan suara Marcell. Kita memiliki karakter yang sangat jauh berbeda. Oleh karena itu ini adalah latihan yang bisa dibilang sangat sulit,” imbuh Ikke.

Dalam Grand Final Hijab Hunt ini memang khusus untuk wanita yang berhijab. Akan tetapi dalam kesempatan ini Ikke mengaku kalau dirinya tidak menggunakan hijab. Namun ia berjanji akan menyesuaikan busananya untuk penampilan yang lebih baik lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)