Home » Hiburan » Marcel Jalani Latihan Untuk Acara Grand Final Hijab Hunt 2015

Marcel Jalani Latihan Untuk Acara Grand Final Hijab Hunt 2015



Jakarta – Malam Grand Final Hujab Hunt 2015 segera terlaksana, dan pastinya sederetan nama artis yang bakal mengisi acara tersebut sudah dipersiapkan. Diantara artis pendukung acara itu ada nama Marcell. Marcell pun tengah menjalani sesi latihan acara itu agar mampu tampil sesempurna mungkin.

Marcel Jalani Latihan Untuk Acara Grand Final Hijab Hunt 2015

Dalam acara tersebut Marcell akan membawakan dua buah lagu untuk mengiringi para finalis. Salah satu lagu yang akan dibawakannya adalah ‘Candu Asmara’, yang akan dibawakan bersama artis pendukung yang lain.

Ikke Nurjanah juga akan menjadi pengisi acara tersebut, dan akan berduet bersama Marcell dan Serasa dalam lagu Candu Asmara.
Dalam sesi latihan suara merdu mereka terdengar sangat khas, dan sepertinya akan membawa acara itu semakin sempurna.

“Bisa bergabung dalam acara seperti ini adalah suatu kebahagiaan bagi saya, saya juga sempat berlatihan bersama mbak Ikke, “ saat dijumpai di Britama Arena Mall Square, Kelapa Gading, Jakarta utara, Minggu (5/7/2015).

Selain penyanyi papan atas tersebut ada juga group vokal yang berhijab, Noura yang juga akan mengisi acara malam Grand Final. Rencananya dalam acara tersebut seluruh finalis akan menunjukkan bakat yang mereka miliki untuk bisa menjadi juara diacara itu.

Acara tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi Trans 7 yang menjadi salah satu stasiun televisi andalan tanah air. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)