sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Chelsea Olivia Dan Glenn Alinski Juga Akan Lewati Proses Pingitan

Chelsea Olivia Dan Glenn Alinski Juga Akan Lewati Proses Pingitan



Jakarta – Tradisi pingitan biasanya lekat dilakukan oleh orang Jawa, namun sepertinya hal itu saat ini sudah menjadi tradisi umum. Chelsea Olivia dan Glen Alinski yang memiliki darah Chinees ternyata juga melakukan hal itu. Chelsea mengakui kalau dirinya memang akan melakukan tradisi pingitan sebelum menikah dengan Glenn.

Chelsea Olivia Dan Glenn Alinski Juga Akan Lewati Proses Pingitan

Chelsea menuturkan kalau hal itu juga didukung oleh keluarganya, karena memang pingitan juga akan menjadi tradisi yang dilakukan oleh setiap calon pengantin.

“Orang tua yang juga menganjurkan untuk melakukan pingitan, menurut mereka itu bagus untuk calon mempelai. Nggak boleh ketemu dulu, dan nggak boleh kemana-mana dulu. Katanya untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” papar Chelsea saat dijumpai di Casablanca, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Konsep pernikahan mereka akan dipadu padankan dengan dua negara, Chelsea yang berdarah China akan diselaraskan dengan busana Glen yang berdarah Thailand.

Dalam acara pernikahan Chelsea ini, ia mengaku kalau dirinya memang termasuk wanita yang ingin selalu tampil sempurna.
“Kita kan memang ingin tampil bagus, jadi kadang aku ingin lebih sesuai. Aku juga khawatir kalau sudah jadi kita kurang merasa pas,” tambahnya.

Namun hingga saat ini Chelsea masih belum membagi kabar baik kapan hari jadinya, dan itu akan menjadi suatu yang sangat mengejutkan bagi para penggemar Chelsea. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)