Home » Hiburan » Bulan Ramadhan, Fifie Buntaran Lebih Pilih Beramal Daripada Ambil Job

Bulan Ramadhan, Fifie Buntaran Lebih Pilih Beramal Daripada Ambil Job



Jakarta – Bintang film Pantai Selatan ini ternyata memiliki pertimbangan yang sangat jauh berbeda dengan artis-artis yang lain. Biasanya kebanyakan artis ibukota memilih untuk menerima banyak job di bulan suci Ramadhan ini.

Bulan Ramadhan, Fifie Buntaran Lebih Pilih Beramal Daripada Ambil Job

Akan tetapi Fifie lebih memilih berbuka bersama bersama anak yatim daripada menerima tawaran pekerjaan.

Menurut pengakuan Fifie ia ingin banyak beramal di bulan puasa, karena ia ingin berpuasa dengan maksimal.

β€œSengaja tidak memilih tawaran pekerjaan, khawatir kalau menerima pekerjaan entar malah tidak bisa buka bersama,” ujar Fibun saat dijumpai di Kali Bata, Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2015).

Beberapa waktu lalu Fibun sedang mengadakan acara buka bersama yatim piatu PPPSRS, Badan Pengelola dan Warga Kalibata. Dalam acara tersebut terlihat sekali Fibun tamnpil sangat maksimal. Ia juga sangat antusias mengisi acara tersebut.

β€œKali ini buka bersama anak yatim 300 anak, aku sih nggak ngasih banyak tapi ada segerobak bingkisan, ada baju, handuk pokoknya banyak sih,” lanjut Fibun.

Bulan Ramadhan ini dijadikan bulan untuk mengejar pahala bagi Fibun, untuk itu ia sangat antusias mengikuti setiap buka bersama bersama anak yatim.

Sosialita yang sangat cantik ini juga menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim. Ia berharap bahwa apa yang diperolehnya juga bisa dirasakan oleh para anak yatim. Meskipun Fibun masih merasa kurang dalam memberi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)