Home » Hiburan » Akan Menjadi Seorang Ayah, Raffi Ahmad Tidak Ingin Terlihat Tua

Akan Menjadi Seorang Ayah, Raffi Ahmad Tidak Ingin Terlihat Tua



Jakarta – Bulan suci Ramadhan lekat dikenal sebagai bulan penuh berkah. Hampir seluruh masyarakat Indonesia juga merasakan hal itu. Dan yang lebih banyak mendapatkan berkah adalah sebagian artis, salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Akan Menjadi Seorang Ayah, Raffi Ahmad Tidak Ingin Terlihat Tua

Seperti ditahun-tahun sebelumnya Raffi juga mengisi berbagai acara di stasion televisi. Dan juga pastinya Raffi juga kerap diundang di berbagai acara Ramadhan.

Ada sebagian orang yang mengatakan kalau Raffi saat ini sedang mengejar setoran, akan tetapi suami dari Nagita Slavina ini membatah hal itu.

Ia mengatakan kalau tahun ini memang banyak jadwal syuting, akan tetapi jika dibandingkan tahun lalu lebih banyak tahun lalu.

“ Nggak lah, kalau dulu masih ada sinetron. Tapi kalau sekarang sudah tidak, syukur masih banyak berkah,” ujar Raffi Ahmad saat dijumpai di Dream Club Indonesia (DCI) di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Jumat (3/7/2015).

Usia kandungan Gigi sudah menginjak bulan kedelapan, kurang lebih satu bulan lagi Raffi sudah menjadi seorang ayah.

Dalam hal ini Gigi menginginkan kalau Raffi disebut bapak dan Gigi, ibu. Akan tetapi Raffi tidak menginginkannya karena ia tidak mau terdengar sangat tua.

“Maunya Gigi sih manggil bapak, dan dia ibu. Tapi aku nggak mau aku maunya papah dan mamah aja. Biar nggak tua-tua banget,” lanjut Raffi Ahmad. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)