sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Zaskia Sungkar Semakin Bersemangat Menjadi Brand Ambasador

Zaskia Sungkar Semakin Bersemangat Menjadi Brand Ambasador



Jakarta – Sebagai wanita cantik, muslimah dan berhijab membuat Zaskia Sungkar kini terlihat sangat anggun. Ia pun beberapa waktu lalu juga hadir dalam acara ulang tahun kosmetik Wardah. Dalam acara tersebut Zaskia mengutarakan kalau dirinya sangat berbahagia bisa termasuk dalam acara tersebut.

Zaskia Sungkar Semakin Bersemangat Menjadi Brand Ambasador

Menurut Zakia, Wardah merupakan produk make up yang juga mendukung semua yang dilakukan oleh perempuan. Tidak hanya itu Wardah juga selalu menjadi trend untuk make up wanita masa kini.

“Saya sangat bersyukur bisa bergabung dalam acara ini. Wardah bukan hanya sekedar make up, akan tetapi Wardah juga bagian dari diri wanita itu sendiri,” ujar Zaskia saat dijumpai diacara ulang tahun Wardah, The 20th Journey of Wardah, di Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6/2015).

Acara tersebut juga diramaikan oleh beberapa kegiatan, misalnya ada acara talk show dengan bintang tamu yang juga sangat mendukung acara tersebut.

Selain itu wardah juga mengadakan bazar, yang juga menjadi salah satu kegiatan yang sangat digemari para pengunjung.
Zaskia pun berterima kasih telah dipilh Wardah sebagai brand ambasador, menurut Zaskia semua kegiatannya didukung oleh wardah.

“Aku memang sibuk dalam bidang fashion akhir-akhir ini. Tapi aku bahagia banget bisa terpilih menjadi brand ambasador Wardah. Meski aku juga harus belajar banyak bagaimana harus merias diri,” lanjut Zaskia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)