Home » Hiburan » Teuku Wisnu Mulai Berdakwah, Rangkul Orang Terdekat Terlebih Dulu

Teuku Wisnu Mulai Berdakwah, Rangkul Orang Terdekat Terlebih Dulu



Jakarta – Sepertinya Teuku Wisnu menjadi salah satu artis Indonesia yang memantapkan diri untuk mengubah penampilannya.

Teuku Wisnu Mulai Berdakwah, Rangkul Orang Terdekat Terlebih Dulu

Sebelumnya Wisnu dikenal dengan penampilannya yang cool dan keren, akan tetapi saat ini Wisnu memilih untuk tampil religi. Tidak hanya dari segi pakaian saja, namun Wisnu juga membiarkan jenggotnya tumbuh dengan lebat.

Wisnu pun kini lebih memilih untuk banyak bekerja di bidang religi, menurut Wisnu ia tidak ingin hanya aktif di dalam sinetron saja. Melainkan ia ingin memiliki bisnis dengan cara yang halal, karena Wisnu yakin banyak cara untuk mendapatkan rejeki secara halal.

“Saya belajar dari pengalaman, jika dulu saya berperan awalnya sebagai figuran saja. Namun lambat laun saya bisa berperan sebagai peran utama. Dan pastinya dalam bisnis itu juga akan terjadi, tinggal semuanya harus dijalani dengan sabar,” ujar Wisnu saat dijumpai di The 20th Journey Of Wardah, di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam keseharian Wisnu juga sering bertukar pendapat seputar pengetahuan tentang agama, hal itu dilakukannya dengan sang istri, Shereen Sungkar.

“Kita harus selalu menimba ilmu sebanyak mungkin. Dakwah kan tidak harus kepada orang banyak diluar. Dalam lingkungan keluarga dan orang terdekat juga perlu, malahan itu yang lebih diutamakan,” tambahnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)