sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rossa Akui Masih Sangat Menikmati Kesendiriannya

Rossa Akui Masih Sangat Menikmati Kesendiriannya



Jakarta – Penyanyi yang bertubuh Mungil ini ternyata masih betah dengan status singlenya. Rossa pun selalu mengalihkan pembicaraan jika ditanya prihal pendamping hidupnya.

Rossa Akui Masih Sangat Menikmati Kesendiriannya

Setelah bercerai dengan drumer padi, yoyo, Rossa memang terbilang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Seolah-olah sama sekali tidak tersentuh oleh awak media.

Menurut Rossa sebagai seorang single makin banyak pekerjaan yang bisa ia dapat, dan tidak terkekang oleh beberapa aturan keluarga.

“Kalau ada uang aku bisa beli berlian sendiri, tapi aku juga ingin ada yang memberikannya. Kalau jadi single kan memang akan banyak yang ngasih. Itu spesialisnya single,” ujar Rossa saat dijumpai di Hotel Luxury Trans Bandung, Minggu (28/7/2015).

Namun Rossa meralat ucapannya tersebut, ia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin ada yang memberi berlian dengan maksud-maksud tertentu.

Namun Rossa juga tidak menutup kemungkian kalau ia pernah diberi berlian oleh orang yang special baginya.
“Minta doanya saja, semoga ada yang ngasih. Itu aja,” imbunya.

Dalam acara Lelang yang dihadirinya itu ternyata berlian hasil desain Rossa telah terjual senilai 50 juta, dan ada yang terjual senilai 66 juta. Ini membuat Rossa sangat bangga dan tidak percaya hal itu bisa ia raih.

“Kemarin bisa laku 50 juta, dan untuk hari ini 66 juta. Saya kaget bercampur haru, hasil lelang ini semuanya akan didonasikan,” tandas Rossa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)