sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Margriet Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Angeline

Margriet Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Angeline



Denpasar – Pihak kepolisian Bali akhirnya menetapkan Margriet (60), ibu angka Angeline, sebagai tersangka pembunuhan Angeline (8) dengan pasal pembunuhan berencana.

Margriet Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Angeline

“Margriet dikenakan Pasal 340 KUHP dan Pasal 338 KUHP yang masuk dalam pembunuhan berencana serta dikenakan pasal penelantaran anak yang sebelumnya sudah ditetapkan terhadap Margriet,” kata Kepala bidang Humas Polda Kombes Pol Hery Wiyanto di Denpasar, Bali, seperti dikutip dari kompas.com, Senin (29/6/2015).

Dengan ditetapkannya Margriet sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan yang terjadi pada 16 Mei 2015 ini maka telah ada dua tersangka. Agus Tay Hamba May (25), pembantu Margriet lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dengan dikenai pasal Pasal 340 junto 56 KUHP terkait pembunuhan berencana. Dalam kasus ini, Agus disangka turut serta dalam pembunuhan yang menghebohkan ini.

Seperti diketahui, Angeline yang sehari-hari tinggal dengan ibu angkatnya, Margriet, dilaporkan hilang pada Sabtu (16/5/2015) sekitar pukul 15.00 WITA. Lalu sebulan kemudian, tepatnya pada Rabu (10/6/2015) Polresta Denpasar menemukan Angeline dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan terkubur dihalaman rumah ibu angkatnya, di dekat kandang ayam. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)