Home » Hiburan » Bulan Penuh Hikmah, Rizal Djibran Belum Ada Waktu Buka Bareng Keluarga

Bulan Penuh Hikmah, Rizal Djibran Belum Ada Waktu Buka Bareng Keluarga



Jakarta – Kebanyakan sebagian artis malah mendapatkan pekerjaan di bulan suci Ramadhan, mulai undangan seputar religi hingga undangan acara-acara talk show. Dan hal itu juga yang dirasakan oleh Rizal Djibran, Aktor yang satu ini mengaku kalau Ramadhan tahun ini sama seperti Ramadhan di tahun-tahun sebelumnya. Ia memiliki banyak jadwal undangan dalam setiap harinya.

Bulan Penuh Hikmah, Rizal Djibran Belum Ada Waktu Buka Bareng Keluarga

Belum lama ini Rizal juga tengah menghadiri acara buka bersama dengan beberapa anak panti asuhan, ia pun diundang mendampingi motivator dan psikolog.

“Saat ini saya memang benar-benar sibuk, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Banyak undangan yang harus saya hadiri, dan hingga hari ini saya juga masih belum bisa berbuka bersama keluarga saya,” cerita Rizal Djibran saat dijumpai di yayasan Panti Asuhan Al-Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (28/6/2015).

Meski hingga hari ini ia masih belum sempat berbuka bareng keluarganya, namun Rizal sangat bersyukur atas berkah yang diberikan kepada dirinya. Saat ini ia juga harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Namun Rizal yakin masih akan ada banyak waktu untuk keluarganya nanti.

“Kan masih banyak hari puasanya, saya yakin akan ada waktu untuk mereka. Saya memang sengaja untuk bisa menghadiri karena ini kan untuk anak yatim. Dan undangannya juga lumayan banyak,” lanjut Rizal Djibran. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)