Home » Hiburan » Umi Pipik Desain Baju Muslimah Karena Mencintai Islam

Umi Pipik Desain Baju Muslimah Karena Mencintai Islam



Jakarta – Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini tengah marak fashion busana muslimah. Baik di mall atau pasar tradisional, berbagai model dan jenis baju muslimah kini banyak terpampang.

Umi Pipik Desain Baju Muslimah Karena Mencintai Islam

Dan yang lebih membanggakan lagi saat ini Indonesia menjadi kiblat fashion busana muslim seluruh dunia. Dan sudah barang pasti banyak desain muda yang mengeluarkan bakatnya untuk menjadi desain.

Salah satu anak Indonesia yang terjun ke dunia fashion adalah Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustadz jefri Al Buhori. Sebagai wanita muslimah Pipik juga kerap mengisi acara-acara bernuanasa relihgi, busana yang beliau pakai juga sangat lekat dengan fashion muslimah.

“Sekarang para penggemar hijab sudah banyak, dan juga ada desainer-desainer baru yang juga mendesain baju muslimah. Yang penting bagi saya harus tetap bernuansa muslim, dan tetap berpegang teguh pada syar’i,” ujar Pipik saat dijumpai di acara ulang tahun Wardah, Senayan City, Sabtu (27/6/2015).

Menurut wanita yang sangat suka warna hitam ini memiliki pengetahuan syar’i yang sangat luas. Harus dilihat apakah pergaulan disekitar kita sudah syar’i apa belum, selain itu keluarga juga seharusnya di syar’ikan terlebih dulu.

“Seharusnya memang syar’i. karena memang itu yang harus ditekankan pada semua. Tapi yang terpenting dari kita dulu saja, dari kalangan keluarga dan pergaulan dulu,” tambah pipik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)