sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Meski Berpisah, Denada Dan Jerry Aurum Tidak Ingin Bermusuhan

Meski Berpisah, Denada Dan Jerry Aurum Tidak Ingin Bermusuhan



Jakarta – Mungkin ini merupakan kabar yang kurang menyenangkan. Saat ini ternyata Denada telah melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami, Jerry Aurum. Gugatan cerai Denada dilayangkan kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski Berpisah, Denada Dan Jerry Aurum Tidak Ingin Bermusuhan

Kuasa hukum Denada, Elza Syarief menuturkan kalau kliennya itu memang telah melayangkan gugatan cerai. Dan Denada berharap kalau perpisahan mereka dilakukan dengan cara baik-baik. Kendati demikian terdengar kabar kalau Denada dan Jerry Aurum masih tinggal satu rumah.

“Mereka masih berhubungan baik, dan sepertinya ingin berpisah secara baik,” kata Elza saat dijumpai oleh Harianindo.com, Sabtu (27/6/2015).

Akan tetapi Elza masih belum mau berbicara banyak untuk kelanjutan kasus kliennya tersebut. Elza menuturkan akan memberikan keterangan jika memang sudah ada sidang pertama.

“Jangan sekarang ya, entar kalau sudah sidang pertama soal perceraian mereka saya akan ngmong. Sekarang kan masih bulan puasa,” lanjut Elza.

Kabarnya Denada telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 24 Juni lalu, hal itu juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir.

“Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan sudah melayangkan gugatannya pada 24 Juni lalu,” kata Rusdi Tahir kepada sisidunia.com.

Meski mereka jauh dari kabar miring seputar keluraga keduanya, namun mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang mereka bina sejak Februari 2012 silam. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)