Home » Hiburan » Krisna Mukti Senang Mendapat Dukungan Dari Sang Mantan

Krisna Mukti Senang Mendapat Dukungan Dari Sang Mantan



Jakarta โ€“ Permasalahan dalam rumah tangga Krisna Mukti hingga saat ini masih belum usai, berkas perkaranya masih berada di meja Pengadilan. Akan tetapi sepertinya ada dukungan positif dari pihak Krisna, yaitu dari mantan pacar Krisna Mukti, Christy Casslam.

Krisna Mukti Senang Mendapat Dukungan Dari Sang Mantan

Krisna mengakui kalau hal itu sama sekali tidak ia duga, dan sempat merasa kaget dengan pernyataan yang keluar dari Christy Casslam.

Di karenakan Krisna dan Crhisty memang sangat jarang berkomunikasi apalagi bertemu. Oleh karena itu Krisna merasa sangat bahagia dengan dukungan Christy terhadap dirinya.

โ€œSaya sangat bersyukur ternyata ada orang yang mau membantu saya, saya kaget waktu saya tahu dia mengutarakan hal itu. Dan saya harap semua pihak mengetahui sebenar-benarnya,โ€ ujar Krisna saat dijumpai di acara buka bersama dengan anak yatim panti asuhan Chairunnisa, Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (27/6/2015).

Krisna dituding oleh Devi telah menelantarkan dirinya, akan tetapi Krisna membantah hal itu. Karena menurut Krisna ia sudah memberikan perhatian yang cukup terhadap Devi.

Hal itu juga diakui oleh Christy Casslam, karena menurut Christy sejak berhubungan dengan Krisna hal itu sama sekali tidak terjadi. Krisna tipikal orang yang sangat pengertian dan sangat bisa memberi perhatian kepada pasangannya.

โ€œSemoga Allah membuka siapa yang benar dan siapa yang salah, saya hanya bisa pasrah,โ€ lanjut Krisna. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)