sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hengky Kurniawan Maju Jadi Calon Bupati Kediri

Hengky Kurniawan Maju Jadi Calon Bupati Kediri



Kediri – Artis Hengky Kurniawan menyatakan dirinya akan maju menjadi calon Bupati Kediri pada pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang dan siap mengalahkan Bupati incumbent Haryanti Soetrisno.

Hengky Kurniawan Maju Jadi Calon Bupati Kediri

Hengky Kurniawan dengan pede mengklaim bahwa dirinya telah didukung oleh lima partai untuk maju dalam pilkada salah satu Kabupaten di Jawa Timur ini.

Kelima partai tersebut adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Nasdem.

Ketua PAN Kabupaten Kediri Arifin Tafsir mengatakan bahwa partainya masih menunggu keputusan dari partai lain untuk mengusung Hengky Kurniawan. PAN memutuskan untuk berkoalisi dengan partai lain karena jumlah kursi PAN di parlemen Kediri tidak mencukupi.

Karena masih menunggu keputusan partai maka Hengky sendiri juga memilih untuk menunggu apakah dirinya akan dimajukan menjadi calon Bupati ataukah Wakil Bupati.

Sambil menunggu, Hengky Kurniawan mengisi waktu dengan melakukan konsolidasi dengan masyarakat Kediri sambil berkomunikasi tentang persoalan dan masalah apa yang masih harus diselesaikan.

Seperti diketahui, Hengky Kurniawan yang lahir di Blitar, Jawa Timur, 32 tahun yang lalu ini pada pemilihan DPR RI tahun 2014 lalu pernah ikut serta dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI Jawa Timur yang meliputi Kediri, Blitar, dan Tulungagung, namun sayangnya ia masih belum beruntung. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)