Home » Hiburan » Dijuluki Inspirasi Wanita, Dewi Sandra Tetap Rendah Hati

Dijuluki Inspirasi Wanita, Dewi Sandra Tetap Rendah Hati



Jakarta – Keputusan Dewi Sandra untuk berhijab disambut gembira oleh para penggemar dan orang terdekatnya. Sejak tahun 2012 silam, Dewi Sandra selalu menjadi sorotan banyak mata, apalagi ia juga membintangi sinetron Catatan Hati Seorang istri, yang semakin membuat dirinya terlihat sebagai wanita yang kuat.

Dijuluki Inspirasi Wanita, Dewi Sandra Tetap Rendah Hati

Dan ia pun dijuluki sebagai inspirasi banyak wanita. Akan tetapi Dewi Sandra merasa hal itu tidak pantas ia sandang, karena menurut Dewi ia masih jauh dari kata menginspirasi wanita.

“Sungguh ini bukan saya, saya masih jauh dari kata itu. Masih banyak wanita yang pandai dan menginsiprasi. Saat ini saya harus banyak belajar untuk menjadi diri yang lebih baik lagi,” tutur Dewi saat dijumpai di ulang tahun Wardah, Senayan City, Sabtu (27/6/2015).

Memang sebelumnya Dewi harus mengalami hal yang memang sangat menyakitkan, Dewi harus mengakhir dua pernikahan sebelumnya. Pernikahan pertama Dewi dengan Surya Saputra, dan yang kedua dengan Glen Fredly.

Namun Dewi tidak putus asa, hingga dewi akhirnya benar-benar menemukan tambatan hatinya yaitu Agus Rahman. Setelah menikah dengan Agus inilah Dewi memutuskan untuk menutupi auratnya dengan memakai hijab.

“Saya masih harus banyak belajar dan memang sama sekali tidak tahu banyak. Dan saya tidak pantas dikatakan sebagai wanita inspirasi. Malahan saya yang terinspirasi dari sejumlah orang disekitar kita,” tandasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)