sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Brazil Kandas Lewat Drama Adu Penalti Perempat Final Copa America 2015

Brazil Kandas Lewat Drama Adu Penalti Perempat Final Copa America 2015



Concepcion – Tim unggulan Brazil harus menghentikan langkanya ke babak semifinal Copa America 2015 setelah pada perempatfinal Sabtu malam atau Minggu (28/6/2015) pagi WIB dikalahkan Paraguay 4-5 lewat drama adu penalti.

Brazil Kandas Lewat Drama Adu Penalti Perempat Final Copa America 2015

Dalam pertandingan yang diadakan di Estadio Municipal de Concepcion tadi kedua tim bermain imbang 1-1 hingga waktu pertandingan normal berakhir, sehingga pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.

Brazil unggul lebih dulu dari gol yang dibuat oleh Robinho pada menit ke-15, memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Paraguay, hasil dari penetrasi Dani Alves.

Skor 1-0 untuk Brazil bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, ganti Paraguay yang membuat gol ke gawang Brazil untuk membuat kedudukan seimbang menjadi 1-1. Gol ini terjadi akibat kesalahan Thiago Silva yang melakukan handsball di kotak terlarang saat berebut bola dengan Santa Cruz. Eksekusi penalti diselesaikan dengan baik oleh Derlis Gonzalez.

Hasil imbang ini bertahan hingga akhir babak kedua, sehingga pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti.

Brazil
Fernandinho (masuk)
Everton Ribeiro (melenceng)
Joao Miranda (masuk)
Douglas Costa (melambung)
Coutinho (masuk)

Paraguay
Osvaldo Martinez (masuk)
Victor Caceres (masuk)
Raul Bobadilla (masuk)
Santa Cruz (melambung)
Derlis Gonzalez (masuk)

Dengan hasil ini Paraguay maju ke babak semifinal menghadapi Argentina pada Rabu (1/7/2015) pukul 06.30 WIB, yang sebelumnya mengalahkan Kolombia 5-4, juga lewat adu penalti.