sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Adu Balap Diecast Di Trek Sepanjang 25 Meter Phantom Hobby Shop

Adu Balap Diecast Di Trek Sepanjang 25 Meter Phantom Hobby Shop



Surabaya – Siapa yang menyangka jika mainan diecast bermerk Hotwheels yang biasanya hanya menjadi mainan anak2 ternyata bisa melaju kencang di sebuah trek khusus.

Adu Balap Diecast Di Trek Sepanjang 25 Meter Phantom Hobby Shop

Pemandangan kemeriahan adu balap diecast ini bisa kita lihat di event “Hobbies Fair BG Juntion” 27-28 Juni 2015 besutan Phantom Hobby Shop.

Dalam gelarannya kali ini Randy Antony selaku pemilik Phantom Hobby Shop telah menyiapkan 3 trek khusus untuk 3 jenis lomba yang berbeda.

“Saya telah menyiapkan trek sepanjang 25 meter untuk kategori drag, trek 10 meter untuk kategori loop, dan trek 15 meter untuk kategori Monster Jam.” tutur Randy.

Pria yang tinggal di daerah Kenjeran Surabaya tersebut juga mengatakan bahwa untuk kali ini, penyediaan trek drag, dirinya dibantu oleh rekannya, Sporawdiz Diecast Surabaya.

Saat wartawan sisidunia.com mengunjungi pameran mainan tersebut (28/06/2015) siang, terlihat para pembalap diecast sedang sibuk mempersiapkan gacoannya.

Ada semacam pelumas yang di oleskan oleh racer diecast untuk puluhan mobil balap mereka. Menurut salah seorang pembalap, pelumas tersebut bertujuan untuk memperlancar gesekan roda dengan as dan mempercepat laju diecast.

Untuk 1 kategori lomba, seorang pembalap bisa mengikut sertakan puluhan diecast balapnya. Jadi bisa dipastikan ada ratusan hingga ribuan mobil yang terkumpul di belakang garis start untuk setiap kategori.

Baca Juga :

Phantom Hobby Shop Gelar Hobbies Fair Di Surabaya

Custom Diecast, Hobi Yang Menyenangkan Sekaligus Menghasilkan

Mengenai hadiah, Phantom telah menyediakan total jutaan rupiah untuk lomba balap hotwheels di eventnya kali ini.

Balap Hotwheels Di Surabaya
Balap Hotwheels Di Surabaya Phantom
Balap Hotwheels Di Surabaya
Balap Hotwheels Di Surabaya
Balap Hotwheels Di Surabaya

Untuk hari ini, Minggu (28/06/2015), masih ada berbagai lomba balap diecast, tamiya, custom diecast dan beberapa kompetisi ketangkasan untuk anak dan orang dewasa yang siap digelar mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)