sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Venna Melinda Punya Pengalaman Dengan Perampokan

Venna Melinda Punya Pengalaman Dengan Perampokan



Jakarta – Sepertinya keamanan di negara kita semakin langka, saat ini sudah banyak terdengar kabar banyak terjadi perampokan. Ada juga perampokan dengan kekarasan, sungguh itu merupakan suatu hal yang sangat miris terdengar.

Venna Melinda Punya Pengalaman Dengan Perampokan

Meskipun pada bulan puasa para perampok sama sekali tidak mengindahkannya, mereka masih kerap melakukan aksi-aksi yang membuat resah masyarakat.

Venna Melinda, salah satu artis dan anggota DPR ini juga memiliki pengalaman yang sangat menyeramkan. Ia pun bercerita tentang kejadian yang hampir menimpanya itu.

“Waktu itu saya sedang mencari jalan untuk pulang, dan saya nanya jalan pada sopir angkot. Hampir saja aku menjadi korban,” ujar Venna Melinda saat dijumpai di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jumat (26/6/2015).

“Saya sangat setuju kalau pemerintah membuat aturan agar kaca ankot tidak gelap, itu bisa mencegah setidaknya mengurangi terjadinya perampokan diatas Angkutan umum,” tambah Venna.

Sejak kejadian tersebut Venna Melinda merasa trauma dan memilih untuk mermiliki aplikasi yang bisa menunjukkan jalan. Tidak hanya itu Venna juga belajar ilmu bela diri untuk menjaga kalau ada kejadian yang tidak dinginkannya.

“Kita harus bekali diri dengan bela diri, dan memilih untuk lewat jalan yang biasanya rame. Dan jangan sekali-kali membuka kaca mobil, karena itu akan memicu orang untuk melihat kita,” tandas Venna. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)