Home » Hiburan » Titi Kamal Enggan Bicarakan Perbedaan Keyakinan Dengan Sang Suami

Titi Kamal Enggan Bicarakan Perbedaan Keyakinan Dengan Sang Suami



Jakarta – Pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono memang sudah lama berlangsung, sebelumnya pernikahan mereka sempat terganjal karena perbedaan agama yang mereka anut.

Titi Kamal Enggan Bicarakan Perbedaan Keyakinan Dengan Sang Suami

Titi dan Tian pun juga tidak pernah mau berpanjang lebar tentang perbedaan keyakinan diantara mereka.

Setelah sekian tahun akhirnya kedua pasangan selebirti ini dikarunia momongan yang diberi nama Juna, namun mereka juga masih tetap diam dengan perbedaan yang sepertinya masih terjadi diantara mereka.

Saat ditanya tentang hal itu Titi juga selalu mengalihkan pembicaraan, dan masih tertutup dengan keyakinan mereka.
“Terima kasih semuanya, maaf ya,” jawabnya singkat saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2015).

Namun Titi sangat antusias jika ditanya tentang perkembangan Juna saat ini, apalagi ia juga harus memberikan Asi ekslusif meski harus menjalankan ibadah puasa.

“Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak saya, meskipun saat ini masuk bulan puasa. Aku berikan sesudah sahur dan setelah buka puasa, jadi ASI nya masih segar,” tambah Titi.

Perkembangan sang buah hati menjadi hal yang sangat penting bagi Titi, dan Titi tidak ingin melewatkan masa-masa indah itu.

Sebagai seorang ibu yang masih baru, Titi mengaku kalau dirinya harus belajar banyak untuk bisa memberikan yang terbaik untuk pertumbuhan Juna yang masih banyak mengalami perubahan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)