Home » Hiburan » Suryono, Bella Shofie Dan Ridhowati Akan Jalani Sidang Poligami

Suryono, Bella Shofie Dan Ridhowati Akan Jalani Sidang Poligami



Jakarta – Sebelumnya telah diagendakan sidang izin poligami yang dihadiri oleh Suryono pada Kamis (25/6/2015) kemarin. Dalam sidang tersebut Suryono akan mendatangi Pengadilan Agama, Sentani, Jayapura, Papua.

Suryono, Bella Shofie Dan Ridhowati Akan Jalani Sidang Poligami

Menurut wakil Pengadilan Agama Sentani, Muhlis, sidang tersebut bertujuan untuk mengetahui tentang siap tidaknya Suryono memilih untuk berpoligami.

“Kita hasus melihat bagaimana kesiapan sesorang, apakan dia siap dalam semua hal. Baik dalam segi mental dan finansial. Tidak hanya itu dalam sidang tersebut juga akan diagendakan untuk pemanggilan istri pertama dan istri kedua. Apakah mereka benar-benar kemauan mereka, atau hanya paksaan belaka,” tutur Wakil Kepala Pengadilan Agama Sentani, Muchlis SH, saat dijumpai Harianindo.com, belum lama ini.

Sidang ini memang sangat penting untuk dilakukan, karena menurut pengakuan Muchlis hal ini juga akan berdampak positif bagi kelangsungan rumah tangga mereka.

Dan disidang tersebut hakim akan menilai apakah Suryono memang layak dan bisa untuk berpoligami, tidak hanya itu Hakim juga akan memutuskan Suryono bisa beristri dua atau tidak.

“Kita juga akan memantau apakah mereka bisa hidup rukun, karena memang ini sangat jarang dan langka sekali,” imbunnya.

Kehidupan poligami dalam masyarakat kita memang jarang terjadi, akan tetapi Suryono dan Bella Shofie mengakui kalau mereka sudah memutuskan untuk berpoligami.

Dan menurut pengakuan Bella istri pertama Suryono juga tidak keberatan suaminya menikah lebih dari satu istri. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)