Home » Hiburan » Raffi Ahmad Antusias Ikuti Baksos Di Panti Asuhan

Raffi Ahmad Antusias Ikuti Baksos Di Panti Asuhan



Jakarta – Bulan Suci Ramadhan ini memang bulan suci yang sangat penuh berkah. Para artis berlomba-lomba mengadakan acara untuk memperbanyak pahala di bulan puasa ini. Diantara ada Raffi Ahmad yang sengaja meluangkan waktu sibuknya untuk bisa mengikuti bakti sosial di panti asuhan anak yatim.

Raffi Ahmad Antusias Ikuti Baksos Di Panti Asuhan

Raffi Ahmad beserta rekan-rekannya yang bernaung di Speedgonz Supercar Club dan Club Motor yang diketuainya, Premium Riddies melakukan bakti sosial di Masjid Al Ihsan, Kemang, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut ternyata Raffi Ahmad tidak mengendarai mobil miliknya, Raffi amalah menggunakan jasa ojek untuk sampai di lokasi.

“Maaf ya saya hampir terlambat, karena banyak macet. Saya terpaksa naik ojek,” ujar suami Nagita Slavina kepada sahabat-sahabatnya yang sudah berada di lokasi di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2015).

Setelah itu mereka langsung menuju lokasi panti asuhan yang sudah direncanakannya. Dan Raffi pun kembali mengendarai mobil miliknya pribadi untuk segera meluncur ke lokasi.

Dalam acara tersebut Raffi juga menuturkan kalau dirinya tidak bisa lama, karena ia harus menghadiri syuting.
“Saya harus ke lokasi syuting sekarang, maaf ya sudah ditunggu,” singkat Raffi yang sudah menaiki ojek yang telah dipesannya itu.

Raffi memag menjadi salah satu artis yang sangat sibuk dalam bulan puasa ini, karena jadwal syuting yang sangat padat untuknya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)