Home » Hiburan » Nia Daniati Pasrah Dengan Meninggalnya Buah Hati Oi

Nia Daniati Pasrah Dengan Meninggalnya Buah Hati Oi



Jakarta – Memliki Cucu dari sang anak memang suatu hal yang sangat membahagiakan, akan tetapi kebahagian tersebut tidak berlangsung lama dirasakan oleh Nia Daniati. Karena cucu kedunya itu harus meninggal setelah dilahirkan secara prematur. Memang jarang yang bisa bertahan, karena kondisinya sangat lemah.

Nia Daniati Pasrah Dengan Meninggalnya Buah Hati Oi

Mantan istri dari Farhat Abbas itu juga bercerita kalau dirinya sempat menggendong sang cucu, saat bayi masih hidup. Akan tetapi baru saja ia tinggal ke bawah, ia sudah mendapatkan kabar bayi itu telah meninggal dunia.

“Syukur saya sempat menggendong, waktu itu masih menggunakan alat. Terus saya kebawah, belum lama saya langsung di kasih kabar kalau dia sudah nggak ada. Dan setelah di bawa ke rumah sakit sudah dikafani,” cerita Nia saat dijumapi di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Ibunda bayi tersebut, Olivia Nathania tentunya merasa sangat terpukul dengan kehilangan sang buah hati. Akan tetapi menurut Nia, Oi saat ini sudah lumayan membaik dan sudah bisa menerima bahwa Yang Maha Kuasa lebih menyayangi sang anak.

“Saya minta dia istrihat dulu, dan jangan ke rumah sakit. Nunggu kalau kondisinya memang benar-benar kuat untuk pergi kesana,” imbuhnya.

“Mungkin ini yang terbaik untuk anak saya, saya nggak trauma. Saya sudah pasrahkan semuanya pada Allah karena Dia yang sudah mengatur semuanya,” sambung Oi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)