Home » Sport » Kurangi Beban Keuangan, Persib Pangkas Gaji Pemain

Kurangi Beban Keuangan, Persib Pangkas Gaji Pemain



Jakarta โ€“ Pihak Persib Bandung sepertinya akan merasionalisasi gaji dari para pemainnya. Hal ini dikarenakan keadaan klub yang saat ini tidak kunjung membaik dikarenakan tidak ada kompetisi.

Kurangi Beban Keuangan, Persib Pangkas Gaji Pemain

Berkaitan dengan hal tersebut pihak managemen Persib sedang membahas berkaitan dengan pemenuhan hak-hak para pemainnya. Seperti yang dilansir dari situs Persib, Jumat (26/6), Komisaris PT PBB selaku pengelola Persib, Kuswara S. Taryono mengungkapkan bahwa klub yang memiliki julukan Maung Bandung ini masih tetap bertanggung jawab.

Walaupun tidak dijelaskan secara detail, namun yang pasti adalah gaji pemain, pelatih dan ofisial merupakan tanggung jawab utama Persib. Sedangkan untuk rasionalisasinya yang diperlukan adalah revisi kontrak pemain. Walaupun demikian dengan adanya revisi kontrak ini tentunya masih mengikat pemain dengan pihak klub.

Oleh karena itu, maka status tim tidak dibubarkan namun diliburkan. Diakui oleh Bambang untuk saat ini memang revisi masih dibahas. Karena masih ada sisi lain yang perlu dipertimbangkan. Jika nanti sudah final baru semua komponen akan dikumpulkan. (Rini Masriyah โ€“ www.harianindo.com)