sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ibunda Mendukung, Tapi Khawatir Dengan Hubungan Egi John Dan Marshanda

Ibunda Mendukung, Tapi Khawatir Dengan Hubungan Egi John Dan Marshanda



Jakarta – Jalinan asmara antara Marshanda dan Egi John memang tengah menjadi sorotan, berita tentang kelanjutan asmara mereka berdua kini juga tengah hangat diperbincangkan.

Ibunda Mendukung, Tapi Khawatir Dengan Hubungan Egi John Dan Marshanda

Dengan hubungan keduanya tersebut akhirnya ibunda dari Egi John, Rina Fauziyah angkat bicara, ia pun menuturkan apa tanggapannya dengan jalinan asmara Egi dan Chacha.

Rina juga mengakaui kalau dirinya sama sekali tidak keberatan dengan hubungan asmara putranya tersebut dengan Chacha. Ia mendukung sepenuhnya dan berharap hubungan mereka akan menjadi hubungan yang lebih baik untuk kedepannya.

“Pastinya sangat mendukung penuh jalinan kasih mereka, tidak ada masalah dari kedua belah pihak,” ujar Rina kepada Harianindo.com, Jumat (26/6/2015).

Akan tetapi kendati mendukung sepenuhnya hubungan sang putra, Rina sebagai orang tua juga mengakui kalau dirinya juga merasa khawatir dengan kejadian masa lalu dari keduanya.

Seperti yang kita ketahui baik Chacha dan Egi memiliki masa lalu yang kelam dalam pernikahan, mereka berdua memutuskan bercerai dari pernikahan pertamnya.

“Saya juga khawatir mengingat keduanya pernah bercerai, itu sih sesuatu yang wajar dirasakan oleh semua orang tua,” imbuh Rina.

Pada tahun 2012 silam Egi John memutuskan untuk bercerai dengan Citta Permata. Dalam kasus Egi ini Citta harus menjalani masa hukuman selama 6 bulan, karena KDRT dengan menusuk Egi dengan gunting. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)