Home » Hiburan » Ternyata Juan Suka Syahnaz Saat Bermanja

Ternyata Juan Suka Syahnaz Saat Bermanja



Jakarta – Hubunagn antara Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian memang masih bisa dibilang baru, akan tetapi sepertinya keduanya memang memiliki hati yang sama. Keduanya pun selalu kompak dalam beberapa kesempatan, dan sudah tidak segan lagi menunjukkan kemesraan mereka didepan publik.

Ternyata Juan Suka Syahnaz Saat Bermanja

Juan menuturkan kalau dia sudah mengetahui apa yang baik dan yang kurang baik dari diri Syahnaz. Ia pun menyiasati untuk memberikan pengertian kepada Syahnaz jika prilaku Syahnaz ada yang kurang berkenan dihatinya.

“Kami menjalin hubungan dengan baik, dan antara sifat baik dan buruk kita juga sudah tahu. Oleh karena itu kita harus menerima semua apa adanya. Dan yang paling penting bisa berlanjut untuk lebih baik,”Ucap Juan saat dijumpai di sela-sela lokasi syuting 7 Manusia Harimau di kawasan Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, (22/6/2015).

Juan mengakui kalau Syahnaz memiliki sifat yang sangat manja, mungkin karena Syahnaz adalah adik bungsu Raffi Ahmad. Secara tidak langsung sifat manja itu semakin lekat dalam diri Syahnaz.

“Aku suka kalau di pas manja-manjaan. Tapi memang agak susah kalau menjaga moodnya,” tandas Juan.

Namun Syahnaz menilai akalu sosok Juan adalah pria yang sedikit cerewet, namun ia juga tidak memungkiri kalau Juan orangnya cool. “Cool juga, cerewet juga sih,” imbuh Syahnaz yang juga mengaku kalau dirinya juga sangat sayang terhadap Juan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)