Home » Hiburan » Pipik Tetap Utamakan Anak-Anak Meski Job Bulan Puasa Berdatangan

Pipik Tetap Utamakan Anak-Anak Meski Job Bulan Puasa Berdatangan



Jakarta – Semenjak di tinggal oleh almarhum Uje, Pipik Dian Irawati membesarkan anak-anaknya seorang diri. Ia pun tetap terlihat sebagai ibu yang sangat tegar meski sudah tidak ada seorang suami yang membantunya.

Pipik Tetap Utamakan Anak-Anak Meski Job Bulan Puasa Berdatangan

Pipik pun saat ini bergabung dalam Gerakan Ibu Memberi Lebih, belum lama ini mereka mengadakan acara di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam bulan Ramadhan ini memang Pipik sengaja mengurangi kegiatan, namun ia nampak sangat bergembira bisa bergabung dalam acara tersebut.

“Sengaja untuk bisa meluangkan waktu bersama anak-anak. Jadi kalau sore biasanya aku sudah sibuk didapur bersama mereka. Untung saja sekarang aku bisa bergabung dalam acara tersebut,” ujar Pipik saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2015).

Meski diakui Pipik kalau dirinya memang banyak tawaran di bulan Puasa ini, akan tetapi ia sengaja untuk mengurangi kegiatan demi anak-anaknya.

“Aku selalu menyediakan makanan untuk mereka, karena mereka memang kurang suka untuk makan nasi. Jadi yang terpenting ada sayur dan kuah,” papar Pipik.

Pipik juga selalu mengupayakan untuk selalu bisa tadarus dengan anak-anaknya. Ia ingin lebih khidmat dalam bulan puasa tahun ini.

“Kami taraweh bareng dan sebisa mungkin kami juga tadarus,” tandas Pipik yang juga mengaku sangat menyayangi anak yatim. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)