sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Obama Usir Tamu Dari Gedung Putih Saat Sedang Berpidato

Obama Usir Tamu Dari Gedung Putih Saat Sedang Berpidato



Washington – Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada Rabu (24/6/2015) terlihat sangat jengkel dan mengusir seorang undangan dari Gedung Putih saat ia sedang berpidato di hadapan aktivis hak-hak kelompok gay di Gedung Putih.

Obama Usir Tamu Dari Gedung Putih Saat Sedang Berpidato

Seorang undangan yang terus menerus berteriak soal deportasi dalam bahasa Inggris dan Spanyol saat Obama berpidato membuat sang Presiden harus beberapa kali juga menghentikan kalimatnya.

Karena merasa tidak nyaman, Obama lantas memperingatkan orang tersebut untuk berlaku lebih sopan.

“Dengar, Anda saat ini berada di kediaman saya. Anda tahu, itu tidak pantas. Anda tak akan mendapatkan respons baik dari saya dengan melakukan interupsi semacam itu,” kata Obama memperingatkan.

Namun karena orang tersebut tetap saja tidak mau memperbaiki sikapnya, maka Presiden Obama memerintahkan petugas keamanan Gedung Putih untuk membawa orang itu keluar.

“Anda sungguh memalukan. Seharusnya Anda tak melakukan ini. Anda bisa tinggal di sini dan tenang atau keluar,” kata Obama.

Sikap Presiden Obama yang biasanya ramah dan tidak mengambil pusing dengan hal-hal semacam ini memang cukup membuat hadirin yang ada di sana terkejut. Namun tidak lama kemudian mereka meneriakkan nama Obama dan memberi dukungan terhadap keputusan Obama untuk mengusir orang tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)