sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Irish Bella Ungkap Suka Dukanya Di Dunia Peran

Irish Bella Ungkap Suka Dukanya Di Dunia Peran



Jakarta – Kebanyakan artis keluar masuk rumah produksi untuk mendapatkan peran dalam sebuah sinetron atau film. Namun yang terjadi pada Irish Bella memang tidak seperti artis kebanyakan, ia mengaku kalau dirinya diminta oleh orang untuk bisa tampil dalam sebuah sinetron.

Irish Bella Ungkap Suka Dukanya Di Dunia Peran

Hal itu terjadi pada saat dirinya sedang jalan-jalan di Bandung, dan ada yang menghampirinya untuk meminta dirinya masuk dalam manajemennya. Tapi ia merasa sangat bahagia ternyata orang yang yang memintanya tersebut adalah langsung dari pihak manajemn artis.

“Ketemunya pas diparkiran. Ia mengaku kalau dari manajemen artis, dan minta aku untuk bisa bergabung dengan mereka. Dia minta aku untuk ikut casting,” ujar Irish Bella saat dijumpai oleh wartawan Harianindo.com baru-baru ini.

Kendati demikian Irish juga tidak lantas mendapatkan kemudahan dalam berperan, ia juga mengaku kalau dirinya juga pernah kena marah oleh sutradara. “Aku sudah empat tahun dalam seni peran, ada suka dan duka. Aku juga pernah di marahi habis-habisan oleh sutradara, tapi aku anggap ini sebuah pelajaran bagi aku,” lanjut Iris Bella.

Bakat akting ini memang diperolehnya secara otodidak, namun ia bersyukur bisa meramaikan industri perfilman Indonesia. Dan saat ini ia juga bergabung dalam sinetron religi bersama beberapa personil group band wali, dengan berperan di sinetron ‘Ngantri ke Sorga’. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)