sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dennis Adishwara Punya Trik Jitu Hapus Akun Penjual Bayi

Dennis Adishwara Punya Trik Jitu Hapus Akun Penjual Bayi



Jakarta – Baru-baru ini memang tengah menjadi bahan perbincangan tentang akun instagram yang menjual bayi, itu diduga adanya panti asuhan yang mengunggah foto-foto bayi kecil yang dijadikan cover akun tersebut. Dan tentunya itu membuat kalangan masyarkat kita merasa gerah.

Dennis Adishwara Punya Trik Jitu Hapus Akun Penjual Bayi

Yang mengejutkan lagi bayi dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi korban, foto-foto putri mungil Ruben juga tidak luput dijadikan cover akun yang menyediakan penjualan bayi. Dengan kejadian tersebut tentu saja Ruben sebagai orang tua merasa tidak terima, ia pun lantas melaporkan hal itu kepada pihak yang berwajib.

Namun ada juga artis yang memiliki pemikiran berbeda dengan Ruben, seperti Dennis Adishwara. Salah satu aktor Indonesia ini menuturkan kalau dirinya tidak sependapat dengan Ruben, jika hal itu terjadi pada dirinya dia tidak akan melaporkannya kepada kepolisian.

“Kalau aku mengambil langkah dengan report as spam jika tidak suka dengan akunnya. Kita seharusnya tidak perlu melibatkan pemerintah dalam hal ini,” ujar Dennis saat dijumpai di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Menurut Dennis dengan melaporkan ke pihak kepolisan akan menjadikan ini sebagai masalah negri yang akan berbuntut panjang, jadi lebih baik di spam saja.

“Mereka sudah memiliki tugas yang cukup berat, dan seharusnya kita yang lebih mengerti itu,” tandasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)