Home » Hiburan » Beruang Mesum Ted 2 Diperkirakan Bakal Raih Box Office

Beruang Mesum Ted 2 Diperkirakan Bakal Raih Box Office



New York โ€“ Film boneka beruang yang dapat hidup Ted 2, yang rilis pada Rabu (24/6/2015) kemarin di New York, Amerika Serikat, diprediksi akan meraih box office dalam beberapa hari penayangannya.

Beruang Mesum Ted 2 Diperkirakan Bakal Raih Box Office

Film garapan sutradara sekaligus penulis naskah, Seth MacFarlane ini diharapkan dapat meraup untung sebesar USD 50 juta atau setara dengan Rp 666 miliar dalam beberapa hari, mendekati keuntungan dari seri sebelumnya, Ted, yang rilis pada 2012 lalu yang berhasil mendapatkan USD 54 juta atau Rp 719 miliar.

Ted 2 mengisahkan persahabatan antara John (Mark Wahlberg) dan boneka beruang yang dapat hidup (Seth MacFarlane) yang ingin mendapatkan keturunan. Namun karena dia tidak memiliki sperma maka Ted meminta bantuan John untuk program inseminasi buatan.

Pada sekuel film yang membutuhkan dana produksi sebesar USD 85 juta yang setara Rp 1,1 triliun ini peran utama wanita yang sebelumnya diperankan oleh Mila Kunis, digantikan oleh Amanda Seyfried.

Namun, Universal Pictures selaku distributor sepertinya harus bekerja agak keras karena saat ini bioskop masih dikuasai oleh film Jurassic World yang diperkirakan akan meraup keuntungan USD 503 juta atau sekitar Rp 6,7 triliun di bioskop domestik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)