Home » Hiburan » Aduh, Chika Jessica Pernah Menjadi Korban Medsos

Aduh, Chika Jessica Pernah Menjadi Korban Medsos



Jakarta – Selain memberikan manfaat ternyata media social ini mempunyai efek negatif. Karena ternyata banyak orang yang menjadi korban dari oknum yang tidak bertanggung jawab, tak terkecuali bagi Chika Jessica.

Aduh, Chika Jessica Pernah Menjadi Korban Medsos

Ketika ditemui wartawan harianindo, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6) malam, presenter dan artis Chika Jessika ini mengaku bahwa dirinya juga pernah menjadi korban jejaring social, karena disalahgunakan oleh orang.

Dimana foto dari gadis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 25 April 1988 ini pernah dicatut oleh oknum untuk mempromosikan produk jualannya. Dimana kala itu ia endorse, namun yang didapat dari endorse A. Sehingga ketika akan kontrak, fotonya telah ada di produk lain.

Alhasil dengan keadaan inilah membuat Chika menjadi pasrah. Walaupun demikian ia tidak memiliki niat untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, seperti yang dilakukan oleh sang sahabat Ruben Onsu.

Dengan pengalamannya ini, kini Chika menjadi lebih berhati-hati jika”bermain” dalam dunia maya. Sehingga saat ini ia menggunakan kata sandi untuk setiap membuka aplikasi dan yang paling penting adalah sebelum kejadian yang tidak diinginkan harus lebih hati hati. (Choirul Anam – www.harianindo.com)