Home » Hiburan » Sarah Vi: Wanita Wajib Hukumnya Berjilbab

Sarah Vi: Wanita Wajib Hukumnya Berjilbab



Jakarta โ€“ Memang dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini, penampilan Sarah VI berbeda dari biasanya. Karena kini artis yang sudah berusia 39 tahun ini menutup rapat auratnya dengan menggunakan jilbab.

Sarah Vi: Wanita Wajib Hukumnya Berjilbab

Karena bagi Sarah, jilbab adalah seuah kewajiban bagi kaum hawa. Ketika ditemui wartawan harianindo, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/6), Sarah mengungkapkan bahwa hokum berjilbab itu wajib, sama halnya dengan salat dan puasa.

Tidak hanya untuk memperoleh pahala, namun juga sebagai bentuk kepercayaan kepada Tuhan. Memang saat ini penampilan Sarah berbeda dengan artis yang lainnya. Bahkan Sarah sama sekali tidak mengedepankan gaya berpakaian yang selama ini banyak artis-artis yang berjilbab namun tetap mengedepankan gaya.

Artis cantik ini juga mengungkapkan bahwa meninggalkan hijab sama halnya dengan tidak puasa. Oleh karena itu jika semuanya sudah sadar, maka diyakininya pasti semua akan berhijab. Oleh karena itu seringlah baca Alquran, pesan artis cantik yang satu ini. (Tita Yanuantari โ€“ sisidunia.com)