sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pengakuan Mantan Istri Krisna Menguntungkan Krisna Mukti

Pengakuan Mantan Istri Krisna Menguntungkan Krisna Mukti



Jakarta – Sepertinya pertikaian antara Krisna Mukti dan istrinya Devi hingga saat ini masih berlanjut. Mereka masih belum menemukan titik terang dari masalah yang sudah sekian lama melanda mereka.

Pengakuan Mantan Istri Krisna Menguntungkan Krisna Mukti

Sebelumnya Devi mengajukan perceraian dan melaporkan Krisna Mukti kepada Badan Kehormatan Dewan.

Setelah sekian lama ada beberapa orang yang ikut angkat biacara tentang masalah mereka berdua, salah satunya adalah Christy Caslam. Christy Caslam menuturkan kalau semua yang dituduhkan Devi kepada Krisna hal itu sama sekali tidak benar.

Ramdan Alamsyah selaku pengacara Krisna Mukti pun membuka pembicaraan prihal adanya komentar dari Christy Caslam.

“Saya sama sekali tidak tahu, Demi Allah. Saya baru tahu sekarang,” kata Ramdan Alamsyah saat dihubungi oleh wartawan Harianindo.com, Rabu (24/6/2015).

Ramdan menuturkan kalau apa yang dilakuakn oleh mantan istri Krisna Mukti adalah suatu hal yang normal, dikarenakan ia juga sedikit banyak tahu tentang siapa Krisna Mukti itu.

“Disini Krisna MUkti adalah korban fitnah, kalau mereka bicara seperti itu memang murni untuk menolong. Kita tidak minta, tapi mereka membantu dengan sendirinya,” imbuh Ramdan.

Namun Ramdan menilai itu adalah hal yang biasa, dan masih belum bisa dikatakan menguntungkan untuk Krisna Mukti.

Kita lihat saja bagaimana perkembangan kasus yang saat ini masih berada di meja pengadilan itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)