Home » Hiburan » Melahirkan Dengan Normal Ataupun Caesar, Donita Siap

Melahirkan Dengan Normal Ataupun Caesar, Donita Siap



Jakarta – Sebagai wanita yang saat ini sedang hamil Donita tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Apalagi saat ini disampingnya ada Adi Nugroho yang selalu ada dan setia menemaninya.

Melahirkan Dengan Normal Ataupun Caesar, Donita Siap

Dengan usia kandungannya yang saat ini sudah menginjak enam bulan ini, Donita sangat berhati-hati dalam menjaganya.

Akan tetapi kendati demikian Donita masih belum mengetahui apa jenis kelamin bayi yang saat ini berada dalam kandungannya. Sejauh ini Donita juga masih belum memikirkan dengan cara apa ia akan melahirkan nanti.

“Aku harus siap, nanti melahirkan secara caesar atau normal. Yang penting saat ini aku harus lakukan yang terbaik untuk bayi aku nantinya,” kata Donita saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang, Senin (22/6/2015).

Hingga saat ini Donita masih belum menyiapkan kamar untuk sang jabang bayi, ia masih menunda untuk hal itu. Ia ingin menyiapkan kalau sudah usia kandungannya lebih tua.

Sementara Adi sebagai seorang suami malah memikirkan hal yang matang untuk sang anak, Adi sudah memikrkan pendidikan anaknya yang saat ini masih dalam kandungan.

“Aku sebagai seorang suami malah memikirkan yang lebih jauh. Yang aku pikirkan adalah pendidikannya, dan juga harus mempersiapkannya,” tambah Adi.

Adi dan Donita berharap bahwa keluarga kecilnya ini menjadi keluarga yang bahagia, dan dijauhkan dari orang yang ingin berbuat jahat kepada mereka. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)