sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » ISIS Eksekusi Warga Indonesia Karena Sebarkan AIDS

ISIS Eksekusi Warga Indonesia Karena Sebarkan AIDS



Raqqa – Seorang warga Indonesia dikabarkan dihukum mati oleh militan ISIS setelah kedapatan menyebarkan virus AIDS lewat donor darah yang ia lakukan di sebuah Rumah Sakit milik ISIS.

ISIS Eksekusi Warga Indonesia Karena Sebarkan AIDS

“Awalnya kami menemukan satu kasus AIDS yang menjangkiti seorang imigran berkewarganegaraan Indonesia. Dia kemudian menyebarkan virus tersebut setelah mendonorkan darah di salah satu rumah sakit milik ISIS,” kata salah seorang pejuang ISIS, Abu Qatada, seperti dikutip dari okezone.com, Rabu (24/6/2015).

Pasukan keamanan ISIS lantas melakukan investigasi terkait hal ini. Didapatkan seorang wanita Yezidi yang dijual kepada anggota ISIS berkebangsaan Mesir terjangkit virus ini. Ketika dilakukan pemeriksaan, anggota ISIS dari Mesir inipun juga terinfeksi virus AIDS.

Dari hasil investigasi, WNI yang dieksekusi tersebut ternyata telah mengetahui bahwa dirinya telah terjangkit virus AIDS karena pernah menjalani tes kesehatan di Indonesia. Karena itulah ISIS mengambil keputusan untuk mengeksekusinya karena mereka menganggap WNI tersebut dengan sengaja melukai anggota ISIS yang lain.

Investigasi juga dilakukan meluas terhadap orang-orang yang pernah berhubungan dengan WNI tersebut. Enam orang yang pernah berkunjung ke rumah anggota ISIS yang terinfeksi AIDS ini dipaksa untuk melakukan tes darah dan hasilnya dua orang berkebangsaan Arab Saudi positif terinfeksi karena pernah berhubungan badan dengan wanita Yezidi yang terinfeksi tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)